Minggu, 29 Mei 2011

aku menikmati keanehan ini

Wajarnya aku makan itu 3 kali sehari, yaitu pagi siang malam. Dan wajarnya pula aku mandi 2 kali sehari pagi dan sore. Kenapa wajarnya demikian? kenapa makannya nggak cuma 2 kali, pagi dan sore? Karena lagi-lagi wajarnya ya demikian.

Kenapa antara siang dan malam, aku merasakan kalau malam hari lebih cepat berlalu dibandingkan siang hari. Padahal, waktu lamanya sama. Dan kenapa kalau midnight, aku tidak bisa memejamkan mata, merasa pagi lama datang? Ya, karena wajarnya demikian, meskipun aneh, tapi aku menikmatinya.

Kenapa kalau aku di kelas yang pelajarnnya aku sukai, waktu terasa cepat sekali berlalu. Dan kenapa pula kalau di dalam kelas yang pelajaranya nggak aku sukai, waktu serasa enggan berlalu. Wajar tapi aneh.

0 komentar:

Posting Komentar