Minggu, 25 September 2011

Cintaku TIDAK SAMA DENGAN tumpangan/isi dompetmu abang!


Heran deh sama pendapat temanku, dia seorang cowok, yaa tampangnya tidak lebih dari standarlah, di bilang ganteng ya enggak, di bilang jelek malah lebih dari jelek, hahahaha, pintarpun tidak ada pada dirinya, body berkotak-kotakpun tak ada di tubuhnya, malah bunder itu tubuh kata lainnya timbun :D –ealah malah gosipin orang sih ini- tapi aku benar-benar nggak setuju dengan pendapatnya mengenai untuk mendapatkan pacar yang cantik. Emang sih kelebihan dia selain pada tubuh, dia juga di karuniai keluarga yang bermateri lebih.
Pernah suatu hari aku iseng-iseng bertanya padanya, intinya sih bukan ngejek, cuma saja aku penasaran kenapa dia selalu mempunyai cewek yang cantik cantik, secara dia kan nggak cakep dan nggak pinter pula. Bukannya merendahkan dia, hanya saja penyakit penasaranku yang terlalu berlebihan ini yang memasakku untuk bertanya padanya #glodyak, penyakit kok penyakit penasaran akut. Gini nih kira-kira percakapannya “Eh (namadisamarkan), tiap ganti cewek pasti kok dapet cewek yaa rata-rata cantik sih. Kamu pake aji-aji pellet yaaa??” Dia pun hanya nyengir dan merespon pertanyaanku yang nggak mutu banget, “ya iyalah, hari gini mana ada sih cewek yang nggak klepek-klepek sama ini (dia mengeluarkan kunci motornya dan dompetnya)” aku hanya bengong, whaaattt hanya gara-gara 2 benda ini? Iya juga sih, tumpangan dia emang keren, dompetnyapun lumayan. Eiiittss, tapi kok gitu sih menilai cewek, hanya gara-gara tumpangan atau dompet. Aku merasa tersinggung.
Emang bener sih yang di katakan temenku, aku nggak menyalahkannya, tapi aku merasa tersinggung atas pendapatnya itu. Masak cinta seorang cewek di hargai isi dompet+motor sih? Aku nggak terima. Tapi tak mau di sangkal juga sih, sekarang kebanyakan cewek emang seperti itu, mereka tidak membutuhkan sebuah cinta, melainkan materi dan kebanggaan. Mereka tak peduli, tampang pacar mereka sejelek apapun itu, yang penting isi dompet dan tumpangan okelah punya.
Ada benarnya juga sih, para cewek merasa wah ketika di boncengin pake motor yang oke, ada rasa ke“bangga”an tersendiri. Mengapa aku bisa berpendapat seperti itu, karena aku sendiri pun bisa merasakannya demikian.  Untung saja, penyakit ini tidak bersarang padaku, Alhamdulillah yaah #Syahrini begete deh. Dan kenapa cewek  suka cowok yang berdompet tebal punya, karena mereka merasa punya bank berjalan, jadi kalau mereka kepingin apa tinggal tunjuk aja tanpa harus takut isi dompet mereka sendiri berkurang. Apalagi kalau ceweknya punya hobi belanja, wah kalau punya cowok yang berdompet OKE, bagaikan surga belanja deh. Dan mungkin alasan yang satu lagi, mereka bisa pamer ke temen-temen mereka. Mungkin kalau bisa pamer gitu, bisa menghasilkan rasa “bangga” sendiri deh, kayanya sih gitu.
Tapi, kalau menurutku, jadi cewek juga jangan terlalu matre jika mencari pacar, dan bagi yang cowok kalau mencari cewek jangan samakan hati mereka dengan materi yang kamu punya.  Seakan-akan kamu membeli hati cewek yang kamu pacari dan si cewek seakan-akan hati kalian itu bisa di beli dengan materi. Hati dan perasaan seorang wanita itu bukan barang dagangan. Emang sih nggak semua cowok, tapi kebanyakan begitu. Aku sebagai cewek SANGAT NGGAK TERIMA kalau ada cowok menilai hati seorang wanita bisa di beli dengan isi dompet mereka, ataupun tumpangan mereka. SORRY SAJA, bung! HATI KAMI TAK SEMURAH YANG KALIAN PIKIR!

0 komentar:

Posting Komentar