Senin, 10 Oktober 2011

SMS penipuan penyedot pulsa versi terbaru

Ada SMS penipuan paling terkini nih, yang lagi nge-hitsnya dan naik daun, kayanya nggak mau kalah deh sama "Ayu Ting-Ting". Mungkin berita ini sudah banyak di muat di berita-berita per-televisian. Nggak beda jauh sama penipuan bermodelkan SMS yang pernah ada sebelumnya, sejenis SMS Papa minta pulsa, atau Mama yang gantian minta pulsa juga, bahkan Tante pun nggak mau kalah minta di kirimi pulsa (keluarga yang selalu kekurangan pulsa -___-).


Contoh SMS nya seperti ini yang masuk ke ponsel saya :
   " Tolong uangnya langsung di transfer saja, ke bank (sensormerk), atas nama Rosdiana Pratiwi, no rek 02326302**, kalo sudah bales sms ini."

Hampir beda bukan dengan versi SMS penipuan sebelumnya, kalau yang sebelumnya hanyalah meminta di kirim kan pulsa, tapi kalau yang versi terbaru ini, bukan hanya minta transfer uang tapi pulsa Anda akan hilang dengan magic.

Nah lho, hilang? kok bisa? Begini nih caranya kerjanya untuk mencuri pulsa Anda. Jika Anda menerima SMS seperti di atas, atau hampir sama lah dengan yang di atas, jangan sekali-kali Anda membalas SMS tersebut, entah untuk memaki-maki si pengirim SMS atau hanya untuk iseng membalasnya. Bimsalabim abrakadabra, secara ajaib pulsa Anda akan hilang 2000 jika Anda nekat membalas SMS tersebut, nggak hanya waktu saat itu saja pulsa Anda menghilang, tetapi terus akan hilang setiap harinya. Hebat sekali bukan trik magicnya?? 

Jadi, lebih baik jika Anda menerima SMS seperti di atas lebih baik langsung di hapus saja. Oke ;) semakin berhati-hatilah, karena kejahatan muncul bukan hanya ada kesempatan tetapi juga karena ada ide baru :D WASPADALAH WASPADALAH.

0 komentar:

Posting Komentar