Senin, 11 Juli 2011

demam KOREA :)

Gara-gara belakangan ini demen banget nonton serial korea NAUGHTY KISS, mendadak I wanna be koreawati, hahahhaha #anehbangetsebutannya -___-

Padahal sebelumnya yaa nggak gini-gini amat kalau nonton serial korea, entah kesambet setannya Oh Ha Ni dan Baek Seung Jo kali yaa, jadi hobi nonton ini serial. Naughty kiss, ceritanya itu ada dalam berbagai seri, ada yang seri jepang bahkan sampai komiknya pun ada, tapi hanya serial korea inilah yang dapat meggait hatiku #ngeeekkk :D


Kalau kelewat 1 episode aja, rasanya nggak relaaaaa bangeet deh #melebekan. Sampai-sampai aku relain buka youtube, tapi masih nggak puas juga karena gambarnya hanya sebatas laptop. Masih ada lagi sampe aku pinjem DVDnya di tempat persewaan kaset, dari episode 1-16. Eh belum puas lagi, karena yang edisi spesialnya nggak ada. (paragrap ini isinya melebekan semua :D)

Gimana nggak mau lebe coba, ceritanya tuh lucu, konyol, bikin gemes, bahkan bisa sampe teriak-teriak sendiri karena aktingnya para artis, padahal sebelum aku nonton serial non korea, yang ceritanya sama, ekspresiku datar-datar aja, tapi akibat dari naughty kiss yang sebenarnya bertittle playfull kiss ini, aku jadi demam korea deh kayanya.

Baek Seung Jo / Kim hyun Joong






Ini dia aktor utama kita, cakeepp kan #jitakkepala :D. Dia ini, pernah aku lihat di serial BBF, tapi auranya baru ku sadari di serial Playfull kiss (dasar lemot deh guweehh :p). Dia mendpatkan peran sebagai lelaki yang cool abiss deh. Pengen deh punya kakak cowok kaya gini akibat dari nggak punya kakak cowok, tapi nggak mau punya pacar kaya gini #banyakmakanhati -__-

Jung So Min / Oh Ha Ni





Aktris ceweknya ini nih, she has damn cute face kan :*, wajahnya simplecute banget deh, nggak neko-neko tapi diliat nyenengin bangeeeett #guwehmasihnormal. Tapi nggak bisa dipungkiri, aku sukaaakk ngliyat nih wajah, ekspresi apapun pasti bagus deh wajahnya, jadi iri deh -___-

Ampun deh, kayanya aku benar-benar terserang virus korea, OhMiJot tapi sukaa #ayeeee \(^_^)/, tapi just untuk serial Playfull kiss doang nih.

0 komentar:

Posting Komentar