Minggu, 03 Juli 2011

F O T O G R A F I


Satu kata yang menurut orang simpel, tapi bagiku satu kata yang ajaib, yang mengagumkan, yang benar-benar WOW #lebedikit :D.

Entah sejak kapan aku sangat mengidolakan satu kata ini. Ehmm, tapi kalau ingatanku di paksa untuk mengingat, yaa kira-kira sih sejak lama, tapi ya nggak lama-lama banget sih :D.Sebenarnya sudah lama aku suka sekaliiiii bahkan teramat sangat aku menyukai foto-foto, just suka lihat bukan yang jadi modelnya.Apa kata dunia entar kalau aku jadi model. Tapi baru-baru saja aku mulai tertariik dengan dunia ini.

Saat itu gara-gara aku buka satu album foto di Facebook salah satu friends ku. Dia cantik sih, putih, dan menarik. Dan I think, dia pantes banget jadi tokoh dalam gambar-gambar tak bergerak di dalam album fotonya. Gayanya juga serasi untuk dilihat. Dan sejak itu aku sadar, kalau mau bergaya di depan kamera, nggak banyak tingkah juga sudah nice kok. Kalau nggak percaya klik sini.
#maaf ya buat yang punya FB ini :D

Di tambah lagi dengan beredarnya jenis kamera seleler atau deseleler, hahahaha. Aku suka salah menyebutkan jenis kamera ini, aslinya sih SLR atau DSLR. Itu tuh kamera yang keren banjeeett kalau di bawa, keliatan gimana gitu, seakan-akan tambah cool :D #ngakakdeh.

 Keren kan kalau kemana mana bawa nih kamera ;) keliatan seperti anak geol sekali.

Sebenarnya sih aku bukan pengen kamera ini bukan karena pengen di kenal geol. Tapi aku bener-bener pengen jadi fotografer yang handal, yang nggak cuma asal jepret, tapi bener-bener jepret yang berkualitas. I wanna be a great photographer \(^_^)/ #treaklocatloncat. Tapi juga nggak jadi tukang jepret doang sih, pengen juga yang bisa mengedit-edit foto gitu. Biar tambah kelihatan wah gimana gitu. Layaknya seperti bumbu-bumbu penyedapnya gitu dehh. Dan satu alasan lagi kenapa aku tertarik di bidang ini, karena aku hobi banget yang namanya foto-foto -red:narsis :p dan yang aku tahu sekarang kebanyakan cowok yang tertarik bidang ini, tapi kalau cewek tertarik juga nggak ada salahnya kan, buktinya ini nih


Tapi ada halangannya, aku nggak tahu lebih tepatnya belum tahu, di Solo tempat kursus jadi fotografer yang handal itu dimana. (-_____-)
#menghelanafaspanjang.

0 komentar:

Posting Komentar