Senin, 07 November 2011

Manakah yang Lebih Dulu??


Apakah kalian pernah berpikir atau hanya sekedar berpikir?? Ini hanya sebuah pemikiran yang di rundung dari sebuah pertanyaan oleh gadis 19tahun yang memikirkannya karena tak ada kerjaan. Hahahhaha. Ya begitu lah saya, seorang mahasiswi yang kurang kerjaan akibat dari banyaknya tugas yang marathon, Sangking banyaknya, otaknya mungkin hampir konslet. Nah, di saat hampir konslet ini, muncul sebuah tanda tanya di benak.

Apakah kalian pernah berpikir seperti yang saya pikirkan? Saya berpikir dan bertanya-tanya, lebih dulu yang mana, antara Nabi Adam ataukah zaman Dinosaurus??  Lebih dulu mana antara Nabi Adam ataukah zaman manusia purba? Zaman Dinosaurus ataukah zaman manusia purba?? Ya kan, pertanyaan yang amat sangat teramat kurnag kerjaan kan?? Ya itulah, semua yang ada di benak saya. Apakah pertanyaan saya ini terlalu frontal? Saya nggak tahu. Karena itulah yang sebenarnya.
Kalau ada yang bilang lebih dulu zaman dinosaurus daripada Nabi Adam, oke bisa masuk di akal, karena pada zaman dinosaurus punah, memang hanya hewan-hewan purbakala itu, belum ada penampakan sosok manusianya #kalaunggaksalah.

Lanjut pertanyaan berikutnya, lebih dulu mana, Nabi Adam atau zaman purbakala? Kalau ada yang bilang Nabi Adam terlebih dahulu, karena alasan Dialah manusia pertama yang turun ke bumi, kalau di pikir Nabi Adam wujudnya hampir sama seperti manusia sekarang, dia sudah mempunyai akal, karena kita katanya keturunan dari Nabi Adam kan? Berarti zaman selanjutnya yang muncul setelah Nabi Adam adalah zaman manusia purba kan? Kok, malah standar kualitas manusianya menurun?? Seperti yang kita tahu bagaimana manusia purba itu seperti apa.

Dan untuk pertanyaan yang terakhir, dahulu mana antara zaman dinosaurus ataukah zaman manusia purba? Bukannya dinosaurus itu termasuk hewan purba? Berarti manusia purba hidup berdampingan dengan dinosaurus dong kalau di pikir ke duanya sama-sama dari zaman PURBA? Kalau gitu manusia purba tewas bersamaan dengan hewan dinosaurus dong???

Nah lho, kok malah saya yang jadi bingung giniiiii >n<, tiidaaaaak!!!

0 komentar:

Posting Komentar