Jumat, 23 Maret 2012

Just Motivation

Hai girls,
Nggak ada gunanya kalian nangis-nangis gara-gara habis putus, apalagi kalo yang mutusin pihak cowoknya.
Air mata kalian terlalu berharga banget buat mereka, sedih boleh tapi ya jangan berlebihan aja.
Nggak ada gunanya kalian nulis status di FB atau sejenisnya dengan kata-kata yang ngenes. Karna itu justru buat mereka besar kepala dan mereka akan bilang “lihat itu, habis aku putusin jadi stress kan dia” dan mereka pasti akan tertawa menang, dan buat diri mereka semakin SOK.
Apakah kalian pernah mikir,
  • kalau kalian nangisi mereka, apakah mereka juga sedang nangisi kalian ?
  • kalau kalian stress gara-gara mereka, apakah mereka peduli sama kalian ?
  • kalau kalian mikirin mereka sampe kalian lupa makan, apakah mereka juga sedang mikirin kalian ?
Kalau bicara soal sayang, oke kalian sayang mereka. Sayangnya kalian ke mereka bisa melebihi apapun. Bagaimanapun mereka memperlakukan kalian, kalian terima atas dasar karena kalian sayang dan cinta mereka, kalian menerima mereka apa adanya.
Tapi apakah semua pengorbanan kalian sebanding dengan apa yang kalian terima dari mereka ?
Mereka membuat kalian nangis-nangis hanya gara-gara rasa sayang kalian ke mereka.
Kalau mereka juga sayang kalian, mereka akan memperlakukan hal yang sama, yang kalian lakukan ke mereka. Mereka akan jaga hati kalian supaya tidak terluka atas ulah mereka, mereka tidak akan membuat kalian menangis karena mereka. Mereka akan melindungi dan menjaga kalian dari apapun. Mereka tidak akan mempermainkan hati pikiran perasaan kalian.
Jadi jangan sekali-kali nunjukin kalian lemah hanya gara-gara cowok. Tunjukin kalau kalian kuat. Kalian masih bisa hidup tanpa hadirnya mereka.
Percaya deh dengan apa itu namanya jodoh, kalau emang jodoh pasti mereka balik lagi ke kalian. Nggak tahu kapan waktunya.

Girls,
Kalian itu cantik, dunia kalian masih panjang. Dunia belum berakhir seperti berakhirnya kisah kalian. Masih banyak hal-hal yang menarik yang menunggu kalian di depan sana. Kalau ada cowok yang menyia-nyiakan kalian dan melepaskan kalian dengan kata-kata “aku itu nggak pantes buat kamu, kamu cari aja cowok lain, masih banyakkan cowok lain yang lebih baik dari aku, jadi jangan ngarepin aku lagi” (sumpah paling mualesi liat, denger cowok bilang seperti itu), tapi kalian justru berterima kasihlah kepada mereka. Karena mereka memberi kalian kesempatan untuk menemukan pasangan yang lebih baik dari mereka dengan cara mereka melepaskan kalian dan biarkanlah mereka untuk berkembang dengan sesuka hatinya.
Dan memang mereka sadar sendiri kalau mereka itu tidak pantas untuk mendapatkan kalian, mereka tidak pantas untuk mendapat hati kalian.

Jadi apa gunanya kalau kalian masih memikirkan makhluk seperti itu.
Kalau emang mereka cinta dan sayang kalian, mereka nggak akan melepaskan kalian dengan cara seperti itu. Mereka akan mempertahanin kalian sebisa mungkin apapun yang terjadi. Tapi orang yang kalian sayang malah melepaskan kalian, berarti itu bukan cinta, melainkan hanya cinta sesaat.
Dan anggaplah semua kenangan kalian bersama mereka itu sebagai kisah cerita cinta dalam hidup kalian yang kelak bisa kalian ceritakan kepada anak cucu kalian.
Hati kalian terlalu indah untuk mereka, paras kalian terlalu ayu untuk mereka, kasih kalian terlalu sabar untuk mereka dan perasaan kalian terlalu baik untuk mereka.

Girls,
Kalian lebih suka di sayangi atau menyayangi ??
Kalau mamaku sih bilang jadi cewek itu lebih enak di sayangi dibanding menyayangi. Di pikir emang ada benernya, kita nggak perlu susah payah makan hati mulu, kita nggak bakal stress takut kalau cowok kita bakal selingkuh, kita nggak perlu mengeluarkan air mata sia-sia. Tapi pendapatku, lebih enak kalau dua-duanya, kalian di sayangi dan menyayangi. Tidak bakal ada yang di rugikan satu sama lain. Dan ayahku bilang, kalo kita sudah berani jatuh cinta maka kita juga siap untuk sakit hati.

Girls,
Apa sih yang ada di benak kalian tentang pacaran di umur kalaian sekarang?
Kalau pendapat guruku, di umur kalian sekarang kalo pacaran jangan memikirkan hal-hal yang terlalu muluk tentang masa depan, jalani yang ada.. Paling di antara kalian(pasangan orang pacaran)yang sampai beneran di jenjang pelaminan hanya ada 1 atau 2 pasang saja. Pacaran di buat senyaman mungkin, ngapain kalo udah nggak nyaman tetap di pertahanin. Hanya menyiksa diri. Pacaran itu sendiri berarti kita mencari pasangan yang PAS kan ?.

0 komentar:

Posting Komentar