Rabu, 01 Mei 2013

Ini Aku Lho (2)


Sebelumnya aku kan dah penah ngetikan tentang diriku, nah yang sekarang tentag diriku lagi, hahhaha. Narsis? Terserah. Bedanya kalo yang sekarang lebih menjurus sesuatu yang ingin aku capai, tapiii tauk lah, yang penting diketik, entah bisa terkabul atau ndak. Kalo terkabul yaa syukur, kalo endak mungkin ada jalan yang lainnya :) dan mengapa harus aku ketik, karena biar aku inget terus. Aku kan pelupa *bangga? Nggak!*

Gini-gini aku orange punya banyak kepinginan, hahaha. Ini nih daftarnya, kalo gak mau baca gak usah diterusin baca, hahhaha kan gak penting banget :)

Aku pengen banget punya ruang perpusatakan sendiri, yang isinya begitu banyak buku-buku yang aku suka,
misalnya novel dengan berbagai pengarang :)

Meskipun aku gak suka shopping, tapi ternyata aku masih memiliki jiwa wanitanya,
kalo liat barang2 lucu, pengennya ngebeli, tapi berhubung uang masih minta sama orangtua, jadi paling nggak harus menahan rasa pengen beli.
Dan aku suka banget sama sepatu-sepatu lucu, seperti ini nih, cekidot
Pengen banget ngoleksi berbagai jenis sepatu yang lucu. Dan sekarang ini lagi tertarik juga dengan tas2 cewek gitu, hahhaha.

Dan gini2 aku punya cita-cita mulia loh, hhehehe
yaitu pengen buat panti jompo kalo nggak panti asuhan, tapi kalo buat kaya gitu keknya susah, mendiangan kalo suatu hari nanti aku punya banyak uang, aku akan jadi donatur deh buat 2 panti itu. #amiin :)

Pengen liburan bareng keluarga sebelum nikah, kalo nggak pengen beliin tiket liburan buat orang tua, nggak usah muluk2 kaya pengen naikin haji mereka, yang  simpel dulu ajah :)

Pengen liburan keluar negeri berdua dengan adik sebelum nikah :) paling nggak minim ke Singapura aja lah kan di situ ada bianglalanya yang gedheeee :D

Pengen banget bisa naek gunung, dan sekarang lagi pengen banget ke Bromo apalagi Semeru, dan lagi2 masih terhalang ijin dari orang tua -_-

Pengen nikah muda, hahhaha biasalah namanya juga cewek. Pengennya kalo anaknya udah gedhe, akunya masih muda, Gak mau nargetin juga sih, kalo udah nemu yang klik, dan restu orang tua meluncur, langsung capcus deh :D

Pengen punya berbagai macam parfuum, hahhaha. Entah kenapa aku sangat suka wewangian. Kan kalo orang wangi itu punya nilai plus sendiri :D

Dulu dan sampai sekarang pun masih kepinginan memelihara oranghutan, tapi kan tauk sendiri itu salah satu hewan yang dilindungi, dnan keknya aku nggak bakalan bisa memelihara deh, tapi aku masih bisa jadi donatur buat penangkaran oranghutan di Kalimantan #amiin

Pengen jadi lebih dewasa dalam hal apapun *serius ini*, entah aku sendirpun nggak tau arti dan makna sesungguhnya yang disebut dewasa itu seperti apa.

0 komentar:

Posting Komentar