Rabu, 10 Agustus 2011

Pacaran yang beredar dalam jejaring sosial

Sempet empet deh liat remaja-remaja pada pacaran via jejaring sosial. Emang sih nggak bermasalah-masalah amat, tapi apakah mereka tidak ada kata “pekewuh”, kan itu di jejaring sosial. Nggak privasi lagi, bisa di liat dan di baca banyak orang. Yaa, itu sih memang hak mereka. Tapi yaa jangan di via yang telalu terbuka untuk berjuta-juta pasang mata? Memang fungsi SMS dan telepon kurang yaa? Sampe di jejaring sosial ajang pamer kemesraan gitu.

Kalau pas lagi akur, ya gitu sayang-sayangan di antar status, itu sih masih mending di banding kalau musuhan atau pas berantem, ya itu perang status dan saling menjelek-jelekan satu sama lain. Tapi meraka nggak sadar apa, kalau yang baca bukan hanya meraka tapi semua teman mereka bisa melihat, itu malah menambah nilai minus buat mereka sendiri. Malu-maluin tauk, itu kan hal yang privasi, ya mbok di selesain secara privasi juga, nggak si cowok nggak si ceweknya, sama aja. Apakah dengan cara pamer kemesraan dan keberanteman itu bisa membuat langsung jadi eksis gitu. Pengen eksis dengan cara kaya gitu? Ampun deh :D dasar deh anak remaja sekarang. Bukannya sirik sih, tapi yaa cuma agak kurang nyaman, ya mbok jejaring sosial itu di gunakan ala kadarnya, yang wajar-wajar aja meskipun itu hanya jejaring sosial.

Jadi inget dulu, waktu yaa aku masih seperti itu, mencurahkan segala cerita via jejaring sosial, entah sad, happy or angry :D. bahkan, memamerkan foto kemesraan berdua, hahaha. And my big sister said to me, “kamu nggak malu apa pamer foto kaya gitu, berdua lagi, kan itu juga masih berstatus pacar, coba deh kalau udah putus pasti di hapus semua fotonya.” Dan ternyata benar, aku menghapus semua itu foto setelah putus.

Jadi lebih baik untuk para pasangan, kalian harus menjaga privasi kalian, jangan sampai di umbar via jejaring sosial. Entah niatnya mau pamer atau tidak sama saja itu privasi kalian bukan konsumsi untuk publik :D

1 komentar:

laxzo mengatakan...

soalnya itu karena kekurangan tempat untuk bermesraan, soalnya tmpatnya pda udah penuh buat yang lain...

hahahaha... :D

Posting Komentar