Minggu, 21 April 2013

Pria Impian


Aku sebagai wanita juga mempunyai impian tentang pendamping hidup.

Aku bukan mencari pria yang sempurna melainkan pria yang dapat mencintai dan menyayangiku dengan cara sempurna dan meyakinkanku akan kesungguhannya.

Aku tidak akan menanti pria yang berkata "Kamu Cantik" melainkan pria yang berkata "Kamu itu Indah" ,dan aku akan merengek-rengek supaya dia mengatakan aku cantik ,tetapi dia malah berkata "Aku mecintaimu bukan karena kamu cantik melainkan karena aku benar-benar cinta kamu."

Aku akan menanti pria yang dengan sungguh berkata "Aku akan mencintaimu selamanya, bukan 'selamanya' dalam arti pada jaman sekarang melainkan 'selamanya' dalam arti yang sesungguhnya."

Aku akan lebih bangga memilih pria yang mentraktirku dengan hasilnya sendiri (meskipun harus mengumpulkan uang saku berminggu-minggu) di banding pria yang dengan bangganya mentraktirku dengan uang hasil minta orang tua.

Aku akan setia menanti datangnya sosok pria yang tak akan lelah mengajariku arti kedewasaan ,kebersamaan dan kesabaran ,bukan pria yang mengajariku arti bermanja-manjaan, keegoisan dan kemarahan.

Aku bukan menanti pria yang banyak cakap dan kata untuk menyatakan cintanya padaku melainkan pria yang menunjukan dengan tindakannya untuk menyatakan bahwa "dia cinta aku" ,sampai aku tersadar sendiri.

Aku tidak akan memilih pria yang berkata "Aku menerima kamu apa adanya",tapi ujung-ujungnya tetap banyak tuntutan yang dilayangkan padaku ,melainkan pria yang mengatakan "Aku menerima kamu apa adanya, karena aku juga belum sempurna buat kamu".

Dan aku akan setia menanti pria yang berkata "ijinkan aku untuk menjadi pria impianmu dalam dunia nyata dan kelak ijinkan aku untuk menjadi imam.mu"


NB : Dan ini lah hasil ketikan ku ketika aku masih menginjakkan kaki di bangku kelas 12 :D, anak kecil yang mempunyai mimpi muluk-muluk :D

0 komentar:

Posting Komentar