Rabu, 21 Desember 2011

Happy Mother's Day

MAMA
adalah segalanya bagiku.
Meskipun kadang Mama bawel, tapi di balik dari kebawelannya itu, sesungguhnya dia sayang aku.
Meskipun kadang diantara kami ada perbedaan pendapat dan mengakibatkan ada pertengkaran kecil, tapi sesungguhnya aku sayang banget sama Mama ♥

MAMA
She's my everything.
Dia adalah matahariku di saat pagi datang.
Dia adalah bulanku saat malam menjelang.
Dia adalah semangatku saat aku merasa jatuh.
Dia adalah idolaku.
Dia adalah MAMA SUPERku

Dia adalah pelitaku, penerang jiwaku.
Yeah, she is MY MOM ♥
She is stronger woman :D

MAMA
Dia selalu ada di saat aku butuh.
Dia selalu mendengarkan semua keluh kesahku, meskipun kadang aku tak tahan dengan semua nasihat-nasihatnya :D, but she is my LOVELY MOM

Tapi,
MAMA ku adalah Mama yang terbaik yang aku punya.
Takkan ada yang bisa menggantikannya.
LOVE YOU MOM, YOU'RE MY EVERYTHING "MAMA KUSTINA ENDANG" ♥

MAMA,
Tidak ada sutera yang begitu lembut seperti belaianmu
Tidak ada tempat paling nyaman selain pangkuanmu
Tidak ada bunga yang lebih cantik selain senyumanmu
Tidak ada jalan yang begitu berbunga-bunga seperti yang dicetak dengan langkah kakimu
Keajaiban dalam hidup adalah terlahir dari rahimmu
Kau adalah alasan kenapa aku ada

M is for the million things she gave me
O means only that she's growing old
T is for the tears she shed to save me
H is for her heart of purest gold
E is for her eyes, with love-light shining
R means right, and sight she'll always be


HAPPY MOTHER'S DAY, Dec 22th'2011




0 komentar:

Posting Komentar