Minggu, 27 Mei 2012

Bayi Kiyut :D

     Baru aja nonton K-drama yang judulnya Baby and Me, emang sih film lama itu tapi baru aja liat filmnya (dasar lemot). Eh sumpah yaa, di film itu si baby-nya gemesinnya minta di cium deh, hahaha #dasar mbak-mbak nggak labil. Tapi mau apa di kata emang dasarnya aku sukak bianget sama anak kecil, yaa sekali liat anak kecil yang kiyut abis, yaa gitu deh jadi histeris sendiri. Setiap liat adegan yang ada si babynya itu, pasti rasanya gemes banget pengen gigit pipinya, tapi gimana bisa gigit, filmnya aja ada di layar laptop. Dan yang bikin tambah gemes, seakan-akan si baby itu udah bisa akting. Nggak bosen-bosennya mandangin wajahnya yang kiyut apalagi pas ketawa, hahhahha :D. Ternyata eh ternyata nama aslinya itu Mason Moon yang lair tanggal 21 Maret 2007, dan bisa di itung umurnya sekarang  sekitar 5tahun deh. Nih dia si baby kiyut yang aku bilang tadi, jangan ikutan gemes yaaa, cekidot :









    Kiyut bianget kan? apa yang aku bilang sekali liat nih baby, pasti bawaannya pengen nyubit itu pipi. Mata belonya, pipi tembemnya, ekspresi wajahnya, sungguh indah nian untuk di pandang.


Ini dia cover filmnya di Baby and Me, sama si aktor ganteng favoritku Jang Geun Suk aka Kang Moo Kyul di filmnya Mary Stayed Out All Night. Ternyata si aktornya kalah kiyut sama si baby, hahhahaha. Tapi kalo diliat liat si baby satu ini hampir mirip sama si Nikhun, ya nggak sih. Gimana menurut elo?


Ya nggak ya nggak ? hahahha. Mau mirip sama siapa aja yang penting si baby nya tetep paling kiyut dah.
"Mama, buatin adik yang kaya gini Mah. Satu aja Mah, nggak usah banyak-banyak. Satu cukup kok." #nangis-nangis -,- *puppy sad eyes

0 komentar:

Posting Komentar