Kamis, 20 Juni 2013

Dua Puluh yang ke 21


Finally, I'm XXI. Oh GOD, I'm grow old (-_-). Datang juga 20 Juni yang ke 21 tahun. 21 tahun yang lalu seorang Ibu muda yang telah rela mempertaruhkan nyawanya hanya untuk seorang bayi perempuan dan memberikan kesempatan si bayi untuk melihat indahnya dunia. Bayi perempuan hasil karya cinta dari sepasang suami istri ini telah menikmati kehidupannya dan ALHAMDULILLAH sudah 21 tahun di beri kepercayaan ALLAH SWT :) dan dengan berbangga hati ku ucapkan SELAMAT buat my lovely Mom karena Mama, aku bisa mengetikan ini semua.


Tapi entah kenapa di hari yang sebenarnya bahagia ini aku merasa biasa-biasa saja. Mungkin karena masih kepikiran Tugas Akhir yang harus di Akhiri segera dan punya beban untuk target wisuda tahun ini. OH GOD, kalau kepikir tiga huruf itu "TA" dan wisuda dunia serasa tidak menyenangkan sama sekali.

Dan hari ini cukup awesome banget sih. Mulai dari dapet video yang awesome dari seseorang yang awesome juga, yang bisa membuat mata mengaharu biru di sela-sela keadaan ngantuk dan mata tinggal 5watt. Dilanjut paginya dapet ucapan dari seorang Ayah dengan style yang sok cool, Mamah dengan serangan ciumannya yang bertubi2 mendarat diseluruh wajah, dan dari seorang Adik yang gak sopaan banget ngucapinnya, hahaha. But, they are my life.

Dan kejadian yang awesome pun terjadi juga dikampus. Mulai dapet SMS jutek dari temen deket ku gara2 aku telat datang, I know kenapa dia seperti itu, karena dia lagi strees dengan TA juga. Tapi untungnya aku gak sesetres dia. Iyalah, dia kan "MISS PERFECT", but she's very nice :) meskipun dia lupa hari ulang tahunku, tak apelah aku juga nggak butuh ucapan kok. Lanjut lagi dapet semprotan dari tukang parkir kampus. Aduuh bapaknya nggak tau apa, kalo hari ini hari spesialku (-_-) dan gara-gara itu, aku jatuhin helm satu dari motor orang. Untung mood ku hari ini lagi baik, coba kalau kagak, udah aku mutung pulang kerumah.

Masih dikampus juga. Sempet punya pikiran untuk membolos kelas lagi, karena males dengan dosennya. Tapi setelah di telaah, aku sudah kebanyakan alfa di kelas itu. Yaa, mau nggak mau, aku harus masuk juga sih, meskipun masuk nggak masuk, nggak ada pengaruhnya juga. Dan di sela-sela pelajaran, aku dapet SMS dari seseorang kawanku yang super nyebilin tapi tak sayang, hehe. Katanya dia mau mampir ke kampusku buat pinjem perpus jurusanku. Dan ternyata itu SMS yang membuatku ketipu seperti orang OOn, karena nggak sadar kalo dibalik itu ada sesuatu yang tersembunyi. Dan ternyata, Dewi dan Tyka dateng ke kampusku buat ngasih kejutan dan memberiku kesempatan niup lilin dari kue donat yang lucu2. Oh GOD, thanks udah ngirimin malaikat yang awesome seperti mereka. Tapi mereka pulalah yang berhasil membobol lembaran terakhirku yang ada di dompet. Uang biru ku melayang. Dan perutku kenyang setalah setengah hari nongkrong nggak jelas dikampusku bersama mereka.





Sesi awesome lagi ada dirumah. Pernah merengek2 sama Mamah untuk dibeliin kue ulang tahun, karena entah mengapa di hari ulang tahun untuk kali ini, aku hanya pengen niup lilin dari sebuah kue. Pengenan yang aneh (-_-) dan itu dikabulkan juga sama Mamah. Sepotong kue tiramisu, yang dihiasi bunga2an oleh Mamah sendiri, dan ada 2 bentuk lilin yang menunjukkan usiaku sekarang. Dan dibawa keruang tengah, untuk menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun." dan berdoa lalu ku tiup lilin menyebalkan itu, hahaha. Aku suapin sepotong demi sepotong ke mulut Ayah, Mamah, Dhek Gendhis, dan My Little brother (Dhek Excel). Dan yang membuatku lebih terharu lagi, Mamah sendiri yang beli kue itu, Mamah juga yang beli lilin itu. I LOVE YOU Mom, I really LOVE YOU. Thanks for everything, sorry aku belum bisa jadi anak perempuan yang baik buat Mamah, belum bisa membalas semua jasa Mama :') But, You'll always in deep my heart.

Bahkan GOOGLE pun mengetahui hari awesome ku ini, this is proven. Thanks google :)



Dan kesimpulannya hari ini AWESOME, dan lupakan sejenak urusan TA.


0 komentar:

Posting Komentar