Kamis, 27 Juni 2013

Iklan yang Bikin Gemes

Hari ini saya akan memposting tentang iklan three terbaru versi anak kecil. Saya pertama kali mendengar di tipi. Ada anak kecil yang polos banget lagi ngomong tentang cita-citanya yang ingin menjadi esmud (eksekutif muda) terus pas ada lagi suara anak kecil perempuan yang ngomongin tentang weekend sarapan di cafe sambil laptopan demi wifi gratisan, pesen sebuah kopi yang minumnya pelan-pelan biar habis sampai siang. Setelah itu ada anak kecil laki-laki yang ngomongin tentang tanggal tua yang makannya cuma mie instan. Di iklan tersebut guwe banget. Sampai tertawa terbahak-bahak. Saya penasaran banget dengan iklan tersebut, saya rekam deh kata-kata tersebut bikin gregetan. Berikut kata-kata anak kecil tersebut,bikin gemes deh.


Versi anak kecil Cewek
“kalau aku udah gede ,aku mau jadi esmud”
“mau jadi bos”
“hari-hari ngomong campur bahasa inggris”
“tiap jumat pulang kantor nongkrong bareng sesama esmud ngomongin proyek besar,biar keliatan sukses”
“suara agak digedein biar kedengeran cewek di meja sebelah”
“kalau weekend sarapan di cafe sambil sibuk laptopan”
“pesen kopi secangkir harga empatpuluhribuan,minumnya pelan-pelan biar tahan sampai siang demi wifi gratis”
“kalau tanggal tua pagi-siang-malam makannya mie instan”
“kalau mau nelpon bisanya cuma miscall”
“jadi orang gede menyenangkan tapi susah dijalanin”




Versi anak kecil Cowok
“kalau aku udah gede aku pengen kerja di multinational company”
“aku mau kerja di gedung tinggi”
“ngomong inglish tiap hari”
“rambut gelimis sepatu mengkilat kaya orang penting”
“tapi ngerjain kerjaan yang kurang penting”
“jadi tukang photo copy, bawain leptop, beres beres kertas”
“ga masalah kerja 15 jam sehari”
“tidur cuma lima jam sehari”
“masalahnya gaji cuma bertahan sampai tanggal 15″
“untung di warteg bisa makan dulu bayar belakangan”
“tapi sayang ga berlaku untuk beli pulsa”


0 komentar:

Posting Komentar