Senin, 10 Juni 2013

PeHa

PeHa itu singkatan dari Pizza Hut, hahhahha. Entah kemarin ngimpi apa tiba2 dapet rejeki traktiran di PeHa, tau aja yang nraktir kalo aku lagi nyidam pizza. Yup, kemarin tepat banget HUTnya salah satu kawan rempong. Tapi sayang kagak ngumpul semuanya sih, dari 9 orang, yang bisa dateng cuma 6 doang. Sedih sih, merasa berbahagia diatas ketidakhadiran kawan yang lain (-_-") tapi tak apalah. 

Selain acara makan, yaa sekalian gosip rumpik2 gitu deh, padahal 4 cowok 2 cewek, tetep aja bisa rumpik. Mulai dari gosipin temen SD yang gak ada kabar tau2 udah punya anak lumayan gedhe, terus ada lagi, gosipin temen yang dulunya yaaa gitu deh (istilah kasarnya itik buruk rupa) eh sekarang jadi angsa yang menawan. Dan terakhir, pembahasan rencana liburan semester ke Bandung. Di itung2 PP minim habis sejuta. Gila aja, sejuta cuma sampe Bandung doang. Daripada gitu, rencana liburan pindah tema, mending ke karimun jawa yang ikut paket wisata :) semoga bisa terlaksakan. Tapiiiiii, berhubung ini temen2 udah pada tingkat akhir kuliahnya, maybe acara liburan ditunda dulu. Mau gimana lagi, ada yang sibuk sama TA, ada yang sibuk magang, ada yang sibuk nyiapin bahan skripsi, ada yang sibuk pendaftaran kerja.

But I hope, pertemanan kita ini gak berakhir kawan. 6 tahun kita melewati bangku Sekolah Dasar, dan masih bertahan sampe sekarang itu sangat SESUATU kawan :) . Ajik, Pampam, Andi, Yudha, Adi, Asti, WeWe, Kinan, and Me :)

me :)

me and Asti :)

Yudha, Adi, Me, Pampam, Asti, and Andi :)

0 komentar:

Posting Komentar