Jumat, 14 Juni 2013

What are they thinking about me?

Manja?
Sudah ada beberapa orang yang menilaiku sebagai cewek manja. Entah dari segi apa aku mendapat predikat “orang manja”. Ada beberapa orang yang mengatakan kalau wajahku memperlihatkan dengan jelas bahwa aku ini manja. Ada juga beberapa orang yang mengatakan kalau aku manja dilihat dari cara bicaraku. What? Manja sendiri menurutku adalah kebiasaan atau sifat, yang misalkan menginginkan sesuatu dan tidak terpenuhi lalu dia marah merengek2 minta untuk dibelikan, atau kalau nggak dia selalu minta dilayani melulu, nggak mau usaha sendiri, nah itu baru bisa disebut manja. Lagian kedua orang tuaku tidak pernah memanjakanku, jadi bagaimana aku bisa mempunyai predikat “tukang manja”. Ah entahlah orang berhak mempunyai pendapat mereka tentang sosokku kok. Atau mungkin  karena pembawaanku yang masih terlihat kekanak2an kali yaa. Whateverlah, hahahha :D dan aku nggak bangga menyandang predikat itu, toh kedua orang tuaku juga nggak menyatakan kalau aku ini manja.


Sayu?
Yup, beberapa orang pun yang sudah mengenal aku bahkan yang belum mengenal aku, bisa menyimpulkan kalau aku ini, entah itu hobby atau suka atau bahkan gampang untuk nangis. Hahahaha :D emang bener sih aku orangnya gampaang buanget nangis. Dan orang yang belum mengenalku pun bisa tau akan hal itu karena diliat dari sorot mataku yang sayu.


Nah gambar diatas itu memang bukan aku, tapi sorot mataku kurang lebih seperti itulah. Aku sendiripun nggak tau sorot mata yang sayu itu seperti apa. Menurutku sayu itu ketika seseorang sedang sakit atau sedang ngantuk, pasti sorot mata mereka terlihat sayu. Hahahhaha kalau aku punya sorot mat yang sayu berarti seharusnya aku mendapat predikat tukang ngantuk bukannya tukang nangis. Ya kaan?



Tapi entahlah, postingan diatas emang kurang penting, dan abaikan :D

0 komentar:

Posting Komentar