Minggu, 25 November 2012

25 November 2012 :D

Hari ini merupakan pengalaman yang sangat amat seruu banget, karena apa? Karena hari ini aku gaul bareng BULE, hahahha. Bangga? Ya iyalah bangga, gimana nggak bangga. Untuk pertama kalinya skill ku bahasa inggris langsung aku praktekin dengan 2 orang native asli dari ENGLAND. Selain itu ada suatu kegiatan yang sangat aku sukai. Mau tau apakah itu? Simak dulu pesan pesan berikut ini :D

Di Sunday morning, aku udah di bangunin sama bundaku tersayang. Sebenernya sih, masih ogah-ogahan untuk bangun. Rasanya tuuh, tempat tidur, bantal, and guling seakan enggan kalo aku tinggalin. Di suruh mandi Cuma gara-gara mau di ajakin jalan-jalan di CAR FREE DAY. Oke, emang sih akhir-akhir ini aku kurang olahraga dan gampang terkena sakit. Apa salahnya olahraga sebentar buat nyegerin badan :D dan itung-itung liat suasana baru lah :D

Setelah pulang dari yang jalan-jalan langsung deh meluncur ke atas tempat tidur. Entah lalu ninabobo apaan atau cerita dongeng apaan tau-tau ni mata merem aja, hahahha. Namanya juga msih ngantuk. Gara-gara untuk semester ini emang jarang banget bisa nemuin waktu buat istirahat yang cukup. Eh tauk tauk bangun gara-gara dibangunin ayah diajak makan siang deh. Makan siang bareng keluarga adalah moment yang sangat amat langka. Rasanya bahagiiiiiiaaaaaa banget deh.

Setelah selesai makan, waktunya nyari buaaahh :D taukah buah TALOK? Ini buah keknya sejenis berry deh, tapi entahlah udahh lamaaa banget aku jarang bisa ngrasain waktu sesantai ini. Melepaskan kepenatan sesaat. Nyari buah ini sampe badan bener-bener item. Oke FINE nggak masalah kok kalo cuma item doing, siapa takut? Ya nggak ya nggak. . .

Setelah puas menghitamkan badan dan cukup lumayan banyak dapet buah gratisannya. Akhirnya meluncur lagi ke kamar deh, sambil nonton film India di tipi, hahahhaha :D eh nggak taunya ni mata rasanya berat banget, selah bersitegang dengan rasa kantuk, akhirnya kalah juga deh.

Baru merem satu jam doing, eh si Ayah heboh deh, bangunin aku. Dan terpaksa setengah sadar ikut keruang tamu. Eh ternyata ada 2 bule yang butuh bantuan. Dengan gelagepannya, di berani-beraniin tanya yang sok sok inggris gitu, ternyata si bule lagi cari maem, tapi maem buta para vege. Ya udah aku tawarin aja nasi goreng pedes.

Selama nunggu nasi gorengnya jadi, yaaa aku mulai kepo-kepo gitu deh. Eh ternyata mereka itu pasangan kekasih yang lagi liburan di Indonesia ala bagpackeran. Mereka asli dari Inggris. Di Indonesia Cuma 6 mingguan, dan itu berkeliling dari Jogja-Solo-Malang-Batu-Bromo-Bali-Lombok. Asik banget nggak sih? Ngiri deh. Nama mereka sih Phil (24) and Chloe (22).  Mereka berdua gokil abis apa lagi si Phil, hahahha. Konyol banget deh :D

Setelah mereka selesai makan. Si adikku sok ngajakin mereka keliling Solo gitu deh. Alhasil, aku, adikku, Phil and Chloe jalan juga naik motor. Aku boncengin Chloe. Dan adikku boncengin Phil. Pokoknya hari ini assiiik banget deh.

Cerita ini nggak penting dan abaikanlah


With love
Hana :D

0 komentar:

Posting Komentar