Selasa, 20 November 2012

Today was Wonderful Day

20 November 2012 adalah hari yang sangat sangat sangat melelahkaaann. Mulai dari berangkat ngampus jam 7 pagi dengan posisi mata rasanya berattt banget keknya masih ada monyet yang bergelantungan. Berangkat ngampus pagi-pagi cuma untuk sebuah test konyol, 60 soal dengan waktu cuma 50 menit. Apa-apaan ini -,-

Selanjutnya hanya dengan waktu istirahat 10menitan nglanjuuuutt makul selanjutnya, eh kelompok yang dapet bagian presentasi ternyaaataaa -,- aneh bin ajaib, lucu sih tapi nggak bisa mengalihkan kegalauanku #halaaah.

Untuk nunggu makul selanjutnya yang lumayan berjarak lama, encus deh ke kantin kampus untuk "ngisi perut" cukup dengan energen, hahahhaha udah 4harian ini perut nggak ke isi nasi sama sekali. Bukannya mau sok hebat sih cuma nggak napsu makan aja dan pengen liat seberapa kuatnya daya tahan tubuh. Kuat untuk berapa hari tanpa nasi dan karbohidrat lainnya.

Habis "ngisi" perut, ikutan nebeng tiduurr di SLC (semacam perpus buat jurusan kuliahku), lumayanlah cuma dapet 15 menitan buat merem. Terus lanjoot nunggu dosen selanjutnya, eh ternyata dapet kabar kalo kelas kosong, dan di ganti hari lainnya. WHAAAAATTT!!!

Terus tepat pukul 14.30 makul selanjutnya berlangsung, makul yang paling membosaaankan sangat amat banget -,- terus lanjut lagi makul berikutnya pukul 16.30. OhmyGOD badan rasanyaaa capek banget, nggak cuma badan deng, pikiran juga capeeeeeekk buangeeett.

Dan itu masih lanjut rencana nonton BD part 2 yang filmnya mulai pukul 19.00 lumayanlah dapet vitamin mata si akang JACOB, hahahaha bener-bener bikin ngilerrrr. Tapi endingnya film kok bikin sendu sih -,-

Masalah nggak berakhir disini saja, tepat pukul 21.00 it was time to go home :D #yipppiiee usut punya usut ternyata kunci motor ilaaang. Aduuuuhh, penyakit lupa ya gini nih lupa naruh barang. Eh, ternyata yang nemuin kunci abang satpam. He was my hero deh :* kata si abang, kunci motorku itu masih "nemplek" di motor dengan posisi motor nyalaaa. Sumpaahh tedlorrr bgt -,-

Dan itu masalah belum berakhir. Sampe di rumah, berhubung ada temen yang nginep di rumah, aku dipaksa untuk maem. Beneran di ancem bakal disuapin deh.

Dan aktivitasku hari ini sebenarnya nggak penting dan ABAIKAN :D

0 komentar:

Posting Komentar