Rabu, 28 November 2012

Quoted of LIP (LOVEinPARIS)

Jangan pernah takut untuk bahagia. Karena bahagia itu sederhana :)

Dulu karena takdir, aku dan kamu menjadi KITA dan sekarang karena takdir pula aku dan kamu nggak akan jadi KITA lagi.

Mungkin bagian dari mencintai adalah belajar untuk melepaskan. 

Mungkin mencintaimu adalah kesalahan terindah dalam hidupku.

Bagian tersulit dari perpisahan bukanlah saatku melangkah pergi, namun saatku sadar bahwa kenangan selalu ada.

Hal yang paling menyakitkan adalah ketika kita tersenyum hanya untuk menghentikan air mata yang jatuh.

Jangan pernah benci dengan masa lalu, karena tanpa masa lalu kita juga tidak akan sedewasa ini.

Hal yang paling menyedihkan saat aku meninggalkanmu adalah ketika aku tahu kamu tak akan mencari aku.

Aku hanya ingin melihatmu saja, tidak lebih. Hanya melihatmu saja aku sudah bahagia.

Bertemu denganmu adalah anugerah, Menyayangimu adalah keikhlasan, Memilikimu adalah keinginan dan bersamamu adalah kebahagiaan.

Luka di tubuh dapat cepat sembuh, tapi luka dihati tidak bisa sembuh dalam hitungan hari, hanya keikhlasan yang mampu mengobati.

Jangan sesali apa yang telah pergi. Kamu mungkin kehilangan sesuatu yang baik, tapi kamu juga mungkin mendapatkan sesuatu yang lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar